Blog tentang informasi harga hotel dan penginapan murah di jogja, bandung, bali, jakarta, semarang, malang, batu lengkap dengan nomor telepon

Selasa, 18 April 2017

Daftar Lengkap Penginapan Di Pulau Alor NTT Lengkap Dengan Nomor Telepon

Daftar Lengkap Penginapan Di Pulau Alor - Kabupaten Alor di NTT, diikenal memiliki situs diving kelas dunia. Setidaknya ada 42 situs selam di Alor yang sudah terdaftar. Namun jangan salah, Alor tak hanya melulu soal wisata diving saja. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, hingga wisata budaya bisa kamu jelajah. Beberapa tempat wisata di alor yang bisa kamu kunjungi diantaranya Air terjun binafui, Pantai Welolo, Pantai Lola, museum 1000 moko hingga desa Takpala. Menjelajah wisata di pulau alor tentu membutuhkan akomodasi atau hotel untuk bermalam.

Daftar Lengkap Penginapan Di Pulau Alor NTT
Alor Divers Eco Resort, Salah satu penginapan di pulau Alor

Sebagai destinasi wisata selam favorit, Pulau Alor di Nusa Tenggara Timur ini memiliki beberapa penginapan untuk para wisatawan. Meski belum banyak jumlahnya serta rata rata terletak di Alor kota yakni di Kalabahi, hotel di Pulau Alor cukup nyaman dan bersih. Nah berikut ini beberapa penginapan yang bisa kamu pilih ketika mengunjungi Pulau Alor.
Baca juga: Penginapan Di Labuhan Bajo NTT 

Daftar Lengkap Penginapan Di Pulau Alor

1. Pulau Alor Hotel
Ini adalah salah satu hotel terbaik di pulau alor yang memiliki konsep modern. Lokasinya berada di tengah kota kelabahi tepatnya di Teluk Mutiara. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti kolam renang, kulkas, AC dll.

2. Hotel Pelangi Indah
Penginapan yang satu ini termasuk yang paling tersohor di Kalabahi, Kabupaten Alor. Lokasinya berada di jl. Diponegoro no. 34, Kota Kalabahi.Salah satu penginapan di Pulau Alor yang tak pernah sepi ini diilengkapi dengan AC, Televisi dan air panas disetiap ruangan. Info selengkapnya bisa menghubungi (0386) 21251.

3. Alor Divers Eco Resort
Sesuai namanya, reseort di alor ini menganut konsep ramah lingkungan serta lokasinya dekat dengan titik selam. Alor drivers eco resort terletak di Jl. Tenggiri Nomor 1, Batu, Pantai Timur Alor. Untuk mengetahui tarif hotel, bisa menghubungi 0813-1780-4133.

4. Alami Alor Dive Resort
Jika kamu pergi ke Alor untuk keperluan diving, penginapan yang satu ini juga bisa jadi pilihan. Pasalnya lokasinya cukup dekat dengan titik selam. Alami Alor Drive juga dilengkapi dengan berbagai faslitas seperti AC, kamar mandi, tempat tidur yang nyaman dan lain sebagainya. Lokasinya terletak di Desa Wolwal, Seberang Alor Kecil NTT. Kamu bisa menghubungi layanan telepon 0821-6541-6273 untuk info lebih lanjut.
Baca Juga: Penginapan Di Waingapu Sumba Timur 

5. La Ptlite Kepa Bungalows & Diving
Penginapan di pulau alor ini juga cocok bagi para penyelam karena lokasinya juga dekat dengan titik selam. Penginapan dengan konsep bungalow ini memiliki desain yang ramah lingkungan dan mirip dengan rumah Lopo yang merupakan rumah khas alor. Lokasinya terletak di Pulau Kepa, Alor kecil, Abal, kabupaten Alor, NTT. Untuk melakukan reservasi atau lainya silahkan hubungi 0813 3910 2403.

6. Hotel Nufitra
Hotel yang terletak di Jl. gatot subroto nomor 33, kota Kalabahi ini juga mengusung konsep bungalow. Suasana yang nyaman dan tenang bisa kamu dapatkan dengan menginap disini

7. Hotel Nusa Kenari Indah
Hotel Nusa Kenari terletak di lokasi yang cukup strategis yakni di Jl. Pangeran Diponegoro, Nomor 37, kota kalabahi. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap seperti televisi, air panas, meja makan, bathub dan kulkas. Silahkan hubungi nomor (0386) 21208 untuk info lebih lanjut.

8. Hotel Melati
Hotel ini berada di jalan dr. sutomor nomor 1, Kota kalabahi, Kabupaten Alor, NTT.
8. Hotel melati memiliki kamar yang lumayan luas dengan beragam fasilitas untuk menunjang kenyamanan para tamu. Info lengkapnya langsung saja menghubungi nomor telepon (0386) 2107.

9. Wisma CHT
Ruangan di wisma CHT memang tak terlalu besar namun cukup bersih dan dilengkapi dengan kamar mandi, AC serta televisi. Lokasi berada di Jl. Jenderal Sudirman , Kalabahi tengah, Alor, NTT. Info lengkapnya silahkan hubungi kontak layanan (0386) 2222200.

10 Homestay Cantik
Kalau mau cari penginapan di pulau alor berupa tipe homestay, salah satu pilihanya adalah homestay cantik yang berada di Jl. dahlia nomor 2, Kota Kalabahi. Letaknya strategis karena berada di tengah kota kalabahi. Homestay ini menyediakan 9 kamar dengan pilihan double bed atau single bed. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Untuk tarifnya sendiri Christian Dami sang pemilik mematok mulai Rp 150 ribu. Info lebih lanjut silahkan hubungi 0386 21030.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Lengkap Penginapan Di Pulau Alor NTT Lengkap Dengan Nomor Telepon

0 komentar:

Posting Komentar