Blog tentang informasi harga hotel dan penginapan murah di jogja, bandung, bali, jakarta, semarang, malang, batu lengkap dengan nomor telepon

Selasa, 14 Maret 2017

Ini Tarif Lawu Forest Camp Di Mojosemi Forest Park Magetan

Tarif Lawu Forest Camp  - Magetan merupakan sebuah daerah di Provinsi Jawa Timur yang terletak di lereng Gunung Lawu. Wisata di Magetan yang paling terkenal tentunya adalah Telaga Sarangan. Belum lama ini Magetan memiliki wisata baru yang lokasinya juga tak jauh dari telaga sarangan yakni Mojosemi Forest Park. Wisata ini mengusung konsep hutan wisata yang didalamnya dilengkapi dengan beragam wahana, spot foto, hingga penginapan. Hutan mojosemi sendiri memiliki banyak vegetasi mulai dari pins, puspa, jamuju, ekaliptus dan masih banyak lainya.



Mojosemi Forest Park menghadirkan pengalaman wisata yang berbeda, menyenangkan dan mengesankan. Berbagai wahana permainan seperti outbound, skywalk, flying fox, high rope adventure, air softgun, archery zone bisa kamu rasakan keseruanya disini. Dan yang cukup menarik adalah layanan Lawu Forest Camp. Jadi bagi kamu yang berasal dari luar kota, tak perlu bingung mencari penginapan. Pasalnya di Mojosemi Forest Park ini menawarkan penginapan dengan harga yang terjangkau yakni bernama Lawu Forest Park. Berapa tarif per harinya? berikut detail selengkapnya

Tarif Lawu Forest Camp Di Mojosemi Forest Park

Layanan Lawu Forest Camp menawarkan fasilitas yang membuatmu nyaman dengan suasana ground camping serta pemandangan hutam alami yang asri dan sejuk. Tarif menginap di mojosemi forest park ini adalah Rp 550 ribu/ day yang bisa diisi untuk 3 orang. Fasilitas yang akan kamu dapatkan adalah 1 king size bed, 1 medium size bed, LED TV, kamar mandi dengan air hangat. Jika masih kurang kamu bisa menambah extra bed dengan membayar Rp 150 ribu lagi. Jika ingin memesan kamar di lawu forest camp ini bisa menghubungi 0822 3633 5003.
Tarif Menginap lawu forest camp
Tarif Menginap lawu forest camp

Lokasi Mojosemi Forest Park

Mojosemi Forest Park atau yang disingkat MFP terletak di Desa Mojosemi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Letaknya tak jauh dari wisata Telaga Sarangan, kira kira hanya berjarak 2 km di sebelah barat. Untuk menuju ke lokasi MFP juga tak sulit karena berada di pinggir jalan. Sejak di buka pada desember 2016 lalu, wisata baru di Magetan ini cukup menyedot perhatian para wisatawan. Letaknya yang berada pada ketinggian 1398 mdpl membuat udara disini cukup sejuk. Apalagi dengan pepohonan yang masih rimbun dan asri. Tiket masuk Mojosemi Forest Park sendiri hanya Rp 10 ribu/ orang. Hanya saja untuk menikmati layanan lainya harus membayar lagi. Seperti sewa ATV (30k), Softgun laras pendek (75k), Softgun laras panjang (100k), naik kuda (40k), camping ground (15k), war game (100k).

Tarif lawu forest camp ini kami kira cukup terjangkau. Jika kamu datang rombongan, maka per orangnya hanya membayar sekitar Rp 180 ribuan. Jika tarif tersebut sedikit menguras kantongmu, datang saja dengan membawa tenda dan peralatan sendiri. Kamu bisa menginap di camping ground dan hanya membayar Rp 15 ribu saja. Untuk kamu yang tinggal di daerah Malang dan sekitarnya bisa juga mencoba apache camp batu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Tarif Lawu Forest Camp Di Mojosemi Forest Park Magetan

0 komentar:

Posting Komentar