Blog tentang informasi harga hotel dan penginapan murah di jogja, bandung, bali, jakarta, semarang, malang, batu lengkap dengan nomor telepon

Kamis, 13 April 2017

Review Dan Tarif Villa Di Daerah Gunung Bunder Bogor, Tempat Asik Untuk Ngadem

Tarif Villa Di Daerah Gunung Bunder Bogor - Bayak cara yang bisa kita lakukan untuk melepas kepenatan dari rutinitas pekerjaan. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah mengunjungi daerah pegunungan yang berhawa sejuk. Membawa tenda untuk camping atau menginap di villa villa di pegunungan bisa dilakukan untuk merefresh kembali tubuh dan pikiran. Dari banyaknya kawasan wisata pegunungan, Gunung Bunder rasanya wajib untuk dikunjungi. Tempat ini berada di kaki Gunung Salak jadi bisa dipastikan memiliki view yang menyegarkan mata dan udara yang sejuk.

Kawasan Wisata Gunung Bunder terletak di Cibatok, Bogor. Jika dari Jakarta kira kira membutuhkan waktu tempuh satu setengah jam. Rute menuju gunug bunder cukup mudah. Sesampainya di kota bogor, arahkan perjalanmu ke kampus IPB Dramaga. Dari sini terus mengikuti jalan tersebut hingga sampai di Leuwiliang. Berjalan sekitar 5 km kemudian, kamu akan menemukan papan petunjuk arah ke Gunung Bunder yang berada di kiri jalan. Dari sini perjalanan akan langsung mengarah ke Gunung Bunder. Meski jalanya berkelok kelok, namun mobil tetap bisa dibawa sampai ke lokasi.

Jika ingin berkemah dan bersantai, kawasan gunung bunder juga memiliki area perkemahan. Sementara itu untuk yang "doyan" berpetualang, bisa trekking ke kawah ratu atau sampai di puncak Gunung Salak. Sementara itu kalau tak mau repot repot, bisa menyewa beberapa villa di daerah gunung bunder. Berikut beberapa villa yang bisa kamu pilih

Review Dan Tarif Villa Di Daerah Gunung Bunder Bogor

1. Villa La Lita Gunung Bunder
 Tarif Villa Di Daerah Gunung Bunder Bogor,

Begitu sampai di area Villa La Lita, kamu akan mendapati sebuah aula makan dengan meja panjang dari kayu utuh. Jika datang rombongan, biasanya makanan akan disajikan di atas meja tersebut. Villa ini juga memiliki kolam renang yang bisa digunakan untuk anak anak dan orang dewasa. Ada juga pendopo matahari yang biasa digunakan untuk acara kegiatan bersama, acara musik dan lainya. Memasuki villa la lita, kamu akan mendapati meja makan dari kayu, ruang keluarga yang luas, ruang bersama, kamar tidur dan kamar mandi. Kesan etnik yang kental begitu terasa ketika memasuki villa. Di lantai dua, terdapat kamar tidur yang menghadap ke Gunung salak. Villa ini tepatnya berad di dusun Kebon kopi, Desa Gunung Bunder II, Pamijahan, Bogor. Untuk mengetahui tarif villa la lita terkini silahkan langsung menghubungi 08119694568.

2. Centhini Resort Gunung Bunder

Villa vlla di Centhini Resort ini terletak di tepi danau buatan. Beberapa villa menyediakan sampan untuk mengelilingai danau tersebut. Sementara itu dibelakangnya nampak gunung salak yang berdiri kokoh. Kota bogor dan hutan cemara juga terlihat dari resort ini. Setiap villa dilengkapi dengan kamar tidur, kamar santai plus tv, dan ruang makan. Lokasinya terletak di jalan gunung bunder nomor 2, pamijahan, bogor tepat disebelah kiri gerbang gunung bunder. Sedangkan untuk tarinya berkisar antara Rp 750 ribu hingga Rp 3,5 juta. Info selengkapnya bisa menghubungi 0858 8323 0600/ 0812 1333 4583.

3. Pondok Rasamala
Tarif Villa Di Daerah Gunung Bunder Bogor,
Pondok rasamala adalah salah satu villa di daerah gunung bunder bogor yang cukup terkenal. Pondok rasamala ini memiliki 9 tipe villa, kolam mancing, kolam renang, saung saung cantik, taman bermain, api unggun, fasilitas outbound hingga lapangan bola. Ada juga ruang serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas sound system. Ada banyak pilihan tipe villa, yang paling besar adalah tipe cendana yang memiliki 7 kamar tidur dan bisa menampung 36 orang. Untuk tarif pondok rasamala adalah mulai Rp 500 ribuan hingga Rp 4,6 jutaan. Info lengkapnya silahkan menghubungi 0818-0720-1807/ 0811-162-905. Oh ya alamat pondok rasamala ini terletak di jalan raya pasir reungit, Gunung Bunder, Bogor.

4. Villa Pakis Asri
Tarif Villa Di Daerah Gunung Bunder Bogor,
Villa pakis asri terletak di Jl. Pasir Reungit, Gunung Bunder, Bogor. Selain menyediakan 8 tipe villa, pakis asri juga tersedia area bermain anak, fasilitas arum jeram, flying fox, camping, hiking ke gunung salak, hingga pelatihan outbound. Di setiap villa juga tersedia dapur lengkap dengan peralatanya. Tari sewa villa adalah sekitar Rp 2 jutaan. Info lengkapnya silahkan hubungi 08158000880.

5. Green Villa Gunung Bunder
Tarif Villa Di Daerah Gunung Bunder Bogor,
Green villa memiliki suasana yang tenang, tentram dan jauh dari hiruk pikuk keramaian. Di sekitar villa terdapat sungai yang jernih, dan air terjun. Ketika sore hari biasanya kabut turun dari puncak sehingga menciptakan suasana yang hening. Green villa gunung bunder memiliki 4 tipe villa dengan tarif yang bervariasi mulai Rp 400 ribuan hingga Rp 1,7 jutaan. Info selengkapnya silahkan hubungi 0878-7733-4235.

Baca juga: Villa Di Gunung Salak Endah
Tarif villa di daerah gunung bunder bogor diatas tentunya bisa berubah sewaktu waktu. Untuk itu kami sarankan untuk langsung menghubungi kontak diatas. Semoga liburanmu semakin menyenangkan dengan menginap di beberapa villa diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Dan Tarif Villa Di Daerah Gunung Bunder Bogor, Tempat Asik Untuk Ngadem

0 komentar:

Posting Komentar