Blog tentang informasi harga hotel dan penginapan murah di jogja, bandung, bali, jakarta, semarang, malang, batu lengkap dengan nomor telepon

Rabu, 04 Oktober 2017

7 Villa Murah Di Sawarna Banten Tarif Mulai Rp 300 ribuan

Villa Murah Di Sawarna Banten - Provinsi Banten memang terkenal memiliki sejumlah pantai yang menarik. Selain pantai anyer atau pantai carita, pantai sawarna juga cukup favorit dikalangan traveler. Meskipun lokasinya cukup jauh dari Jakarta, namun tidak menyurutkan minat para wisatawan dari ibukota untuk berlibur di Sawarna. Umumnya mereka memang mencari penginapan di sawarna dan baru pulang keesokan harinya. Setidaknya butuh waktu 7 jam perjalanan dari Jakarta. Sawarna sendiri sebenarnya merupakan nama Desa. Sedangkan pantainya terdiri dari beberapa lokasi seperti pantai tanjung layar, pantai ciantir, pantai karang taraje dan lain sebagainya. Namun para wisatawan lebih sering menyebutnya dengan pantai Sawarna.

7 Villa Murah Di Sawarna Banten Beserta Nomor Teleponya


Jika kamu sedang mencari info tentang penginapan di sawarna, namun tak kunjung mendapat pencerahan. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa villa di sawarna yang bisa kamu singgahi. Tentunya jenis villa ini cocok buat kamu yang datang secara rombongan. Untuk harga villa di pantai sawarna cukup beragam, tergantung dengan fasiltias yang ditawarkan. Lokasi villa di sawarna di dekat pantai biasanya memiliki tarif yang lebih mahal.

Daftar Villa Murah Di Sawarna Banten

Penginapan jenis villa umumnya memang memiliki tarif lebih mahal ketimbang penginapan jenis lainya. Namun di Sawarna, kamu bisa mendapatkan villa dengan tarif yang cukup terjangkau. Okedeh tanpa berlama lama lagi, berikut beberapa penginapan murah di sawarna yang bisa kamu booking.

Villa Bukit INdah
Villa bukit indah menyediakan 3 jenis kamar yakni kayu, batu serta VIP. Tarifnya dipatok mulai dari Rp 350 ribuan. Dengan harga yang cukup murah tersebut kamu juga sudah mendapatkan fasiltias AC. Villa ini berkapasitas 6 orang, cocok buat dateng bersama keluarga ataupun sahabatmu.

Penginapan Andrew Pasput
Villa murah di sawarna ini terletak di dekat jhembatan gantung Cisawarna. Tempatnya cukup nyaman dan tak jauh dari garis pantai. Kamu bisa berjalan kaki saja untuk mencapai pantai. Penginapan Andrew Pasput mematok tarif Rp 450 ribu dengan kapasitas maksimal 4 orang.

Sawarna Paradiso
Sawarna paradiso adalah cottage & Resto yang dibangun dengan material 70% bambu. Terseidia dua jenis cottage yakni standar dan deluxe. Untuk tarifnya sendiri mulai Rp 400 ribu/malam. Lokasinya juga tak jauh dari pantai yakni berjarak sekitar 300 meter.

Villa Family Sawarna
Family sawarna adalah salah satu villa murah di sawarna. Kamu bisa menginap disini dengan harga sewa Rp 350 ribu saja. Tempatnya nyaman dan lokasinya dekat dengan pantai tanjung layar yang merupakan ikonya Sawarna.

Villa Aura Sawarna 2
Villa yang satu ini menggunakan dibangun dengan material kayu. Tarifnya hanya Rp 450 ribu saja dan bisa menampung 4 hingga 10 orang. Setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan fasilitas AC. Villa aura sawarna 2 juga dekat dengan pantai tanjung layar hanya berjarak kurang lebih 150 meter.

Malibo Resort
Malibo resort ini berada diatas bukit, jadi kamu bisa melihat view pantai dari ketinggian. Kendati demikian untuk menuju ke garis pantai juga gak begitu jauh cukup jalan kaki beberapa ratus meter saja. Dari malibo resort kamu bisa menikmati sunset sawarna yang indah. Penginapan ini mematok tarif mulai Rp 350 ribuan.

Homestay Andra
Meski namanya homestay namun fasiltiasnya juga gak jauh beda dengan villa di sawarna lainya. Homestay andra bisa menampung 4-8 orang dengan tarif Rp 750 ribu/malam. Homestay ini memiliki kamar dengan ekstra bed, dapur, dan juga sudah ber AC.

Itulah tadi ketujuh villa murah di sawarna Banten. Nah gimana tertarik untuk liburan ke sawarna? sebaiknya carilah waktu libur yang panjang sehingga kamu bisa menyewa salah satu dari penginapan diatas. Sekian dulu ya, kalau ada yang mau ditanyakan bisa melalui kolom komentar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Villa Murah Di Sawarna Banten Tarif Mulai Rp 300 ribuan

0 komentar:

Posting Komentar